Grand Livina Terbakar di Jalibar Kota Batu

Sesaat sebelum terbakar habis, asap keluar dari kap mobil Grand Livina Kota Batu.
Sesaat sebelum terbakar habis, asap keluar dari kap mobil Grand Livina yang melintas di jalibar Kota Batu. (Foto: Netizen for BATUKITA.com)

BATUKITA (KOTA BATU) - Sebuah mobil Nissan Grand Livina terbakar di Jalan Lingkar Barat (jalibar) Kota Batu, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 16.00. Mobil abu-abu bernopol  N 1974 CO itu terbakar dimulai dari bagian mesin. Mobil itu milik Siti Nurhayati (40) warga Dusun Puthukrejo RT 12  RW 04, Desa Pandanrejo, Wagir, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil itu mengarah ke Kota Batu. Setelah tanjakan, asap tiba-tiba muncul dari balik kap mobil. Nurhayati dengan sigap menepikan mobilnya. "Tiba-tiba muncul asap dari kap mobil," ungkap Nurhayati kepada warga sekitar.

Hanya beberapa detik kemudian, api membesar. Warga yang ada di sekitar lokasi berdatangan dan memberikan pertolongan. Mereka menggunakan ember dan alat seadanya  untuk mengambil air guna memadamkan api. Tetapi api sulit padam dan membesar. Seluruh badan mobil pun terbakar.

Beberapa menit kemudian tiga unit mobil PMK dari Kota Batu datang. Regu PMK dipimpin Moch Bastomy. Setelah berjibaku dengan selang dan air, regu PMK berhasil memadamkan api. Belum diketahui  secara rinci penyebab terbakarnya mobil Grand Livina tersebut. (*)


Editor: John