Ayah Bersepeda, Anak-Istri Bisa Main Air

eco club citra garden

Lokasi kolam renang Eco Club Citra Garden City Malang yang bisa digunakan untuk rekreasi keluarga peserta Fun Bike Hero's Day Kota Malang 24 November 2019. (Foto: Eco Club  for BATUKITA.com)

BATUKITA, Kota Malang - Even Fun Bike Hero's Day Kota Malang 24 November 2019 mendatang sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Kok bisa? Ya. Tak hanya bersepeda, anggota keluarga lainnya bisa bermain air atau berenang di kolam Eco Club Citra Garden City Malang.

"Ya, kami mengambil lokasi start dan panggung di depan kolam renang Eco Club. Sambil menunggu ayah bersepeda, anak-anak dan istri bisa renang juga atau main air," ungkap Yoyon Suryono, Ketua Panitia Fun Bike Hero's Day Kota Malang, Kamis (5/9/2019).

Adanya wahana kolam renang ini sekaligus melengkapi kebutuhan pesepeda dari luar kota. Sebab mereka dan keluarga bisa berekreasi air sembari memuaskan hobi bersepeda. "Cocok untuk peserta luar kota. Renangnya bisa setelah bersepeda," imbuh owner INSIDENGALAM.com ini.

Harga tiket kolam renang hanya Rp 20 ribu per orang. Harga itu tergolong murah dengan fasilitas air jernih dan hawa pegunungan.

Fun Bike Hero's Day digelar 24 November 2019 dengan lokasi start Eco Club Citra Garden City Malang, Jalan The Hill Boulevard Raya Puncak Buring Indah, Kedungkandang, Kota Malang. Acara memeringati Hari Pahlawan 2019 ini berhadiah utama satu unit Toyota Calya warna merah. Puluhan hadiah lain juga menunggu dibagikan.

Fun Bike Hero's Day kerja bareng INSIDENGALAM.com, BATUKITA.com, Perum Citra Garden City Kota Malang dan Eco Club Citra Garden City. Didukung oleh media Bisnis Indonesia, RRI Malang, TuguMalang.id dan AY Jersey.

Untuk 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan jersey istimewa. Biaya pendaftaran hanya Rp 85 ribu. Lokasi pendaftaran di Sukun Bicycle, Jalan S Supriadi 15 C-E, Kota Malang; Radja Cell, Jalan Tumapel 37b Singosari; Kantor Bisnis Indonesia Jalan Sarangan 1-A Kota Malang.

Pendaftaran juga bisa di Eco Club Citra Garden City Malang, Jalan The Hill Boulevard Raya Puncak Buring Indah, Kedungkandang, Kota Malang dan Sekretariat Even Jalan Pelabuhan Bakahuni 38 Kota Malang.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Yoyon Suryono di 081 337 8888 94.

Penulis: Ardi Nugroho
Editor: Yosi Arbianto