Jersey Kuning Fun Bike Hari Pahlawan Sudah Bisa Dipesan


Jersey istimewa untuk peserta Fun Bike Hero's Day 24 November 2019 mendatang berbahan dry fit dan sudah bisa dipesan. (Foto: panitia for BATUKITA.com)

BATUKITA, Kota Malang - Panitia sepeda santai Fun Bike Hero's Day 24 November 2019 mendatang menyediakan jersey warna kuning sebagai identitas bagi pesepeda.  Jersey berbahan kain dry fit ini bisa didapatkan oleh 1.000 pendaftar pertama.

"Kesempatan untuk mendapatkan jersey masih ada. Kalau ingin dapat jersey istimewa ini, bisa mendaftar sekarang, mumpung masih 40 hari lagi," ungkap Yoyon Suryono, Ketua Panitia Pelaksana.

Jersey all size ini bisa didapatkan dengan membayar biaya pendaftaran Rp 85 ribu. Bagi peserta luar kota bisa mendaftar secara online. Cukup transfer biaya pendaftaran ke rekening panitia.

Rekeningnya adalah BCA 3850502799 atas nama Yoyon Suryono. Setelah transfer, tinggal mengirim bukti transfer via WA (whatsapp) ke nomor 081 337 888894. Selanjutnya, panitia akan menggantinya dengan kuitansi yang nanti bisa ditukarkan untuk jersey dan tiket

"Kalau sudah pegang kuintansi, penukaran bisa mendekati hari H. Penukaran bisa dilakukan di lokasi start, depan kolam renang EcoClub CitraGarden City, Perumahan CitraGarden City Puncak Buring, Kedungkandang Kota Malang," jelas pemilik INSIDENGALAM.com ini.

Peserta dari luar kota yang minta jersey dikirimkan ke rumah pemesan tak perlu khawatir. Panitia telah menyediakan layanan ini. Hanya saja pemesan dikenai ongkos kirim sesuai tarif yang berlaku.

Bagi peserta dari Malang Raya, pemesanan tiket bisa dilakukan di lokasi ticket box. Yakni Toko Sepeda Sukun Bicycle Jalan Supriadi 15C-E Malang. Lalu kantor Media Bisnis Indonesia di Ruko Sarangan 1A, Jalan Sarangan.

Tiket juga bisa didapatkan di EcoClub CitraGarden City Malang Jalan The Hill Boulevard Perumahan CitraGarden City, Puncak Buring. Kemudian di Yons Pelabuhan Bakahuni 38 Sukun.

Di daerah Pakisaji bisa menghubungi Slamet 082234449254. Untuk wilayah Singosari - Lawang bisa membeli tiket di Radja Cell Jalan Tumapel 37 b Singosari. Terakhir di wilayah Blimbing ada Pandean Bikes di Jalan Marmer 1.

Memeringati Hari Pahlawan 2019 nanti, di Kota Malang digelar acara fun bike berhadiah utama mobil Toyota Calya warna merah. Ratusan doorprize juga telah menanti peserta. Acara digelar 24 November 2019 di Eco Club Citra Garden City Malang, Jalan The Hill Boulevard Raya Puncak Buring Indah, Kedungkandang, Kota Malang.

Even ini kerja bareng INSIDENGALAM.com, BATUKITA.com, Perum Citra Garden City Kota Malang dan Eco Club Citra Garden City. Didukung oleh media Bisnis Indonesia, RRI Malang, TuguMalang.id dan AY Jersey

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Yoyon Suryono di 081 337 8888 94. (*)

Penulis: Ardi Nugroho
Editor: Yosi Arbianto