Rental Wifi Portabel JavaMifi Hadir di Bandara Juanda, Tawarkan Koneksi Internet tanpa Roaming

javamifi juanda

Gerai JavaMifi berlokasi di Terminal 2 Bandara Juanda yang akan menyewakan wifi internet bagi masyarakat bagian Timur Indonesia yang akan ke luar negeri atau wisatawan asing yang masuk ke Indonesia via Juanda. (Foto: JavaMifi for BATUKITA.com)

BATUKITA, Surabaya  -  Penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler, JavaMifi, membuka gerai baru di Bandara Internasional Juanda Surabaya,  9 Januari 2020 lalu.

Gerai yang berlokasi di Terminal 2 Bandara Juanda ini untuk memperkuat layanan wifi internet masyarakat bagian Timur Indonesia yang akan berkunjung ke luar negeri. Termasuk menyambut wisatawan asing yang akan berwisata di wilayah Indonesia bagian Timur.

Manajemen JavaMifi menilai minat masyarakat bepergian ke luar negeri di 2020 masih tetap tinggi.

Sama dengan 2019, kaum milenial dan keluarga masih banyak yang akan liburan ke luar negeri. Baik solo travel, backpacker, staycation hingga mencari spot instagramable.

“Kami percaya Surabaya masih menjadi salah satu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing maupun wisatawan Indonesia yang akan ke luar negeri,” ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Pemilihan Juanda sebagai lokasi gerai baru didasarkan atas pertimbangan Jawa Timur memiliki pasar yang sangat besar.  Posisi Bandara Juanda sebagai gerbang masuk maupun keluar utama untuk wilayah timur Indonesia menjadikannya salah satu dari 3 bandara tersibuk di Indonesia.

Pembukaan gerai baru ini diharapkan bisa mempermudah wisatawan asing yang baru tiba di Indonesia melalui Bandara Juanda untuk mendapatkan JavaMifi sejak menjejakkan kaki di Indonesia. Selain juga memudahkan wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri.

"Banyaknya maskapai asing yang mendarat maupun terbang dari Surabaya serta agresifnya program pariwisata yang dilakukan Pemerintah Daerah Jawa Timur mendorong kami untuk membuka gerai JavaMifi dan membantu meraih target 2 juta pengguna di tahun ini , JavaMifi akan terus konsisten untuk melebarkan sayap baik untuk pasar inbound maupun outbound.” pungkas Arindro

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015.

JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Selain itu, JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri.

Saat ini JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 International Airport yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi. (*)

Editor: Yosi Arbianto